Wednesday, February 24, 2016

Hapus Watermark dari Windows 8.1 Preview Copy

Dua Cara Brilian untuk Hapus Watermark dari Windows 8.1 Preview Copy

Microsoft baru-baru ini telah meluncurkan Windows 8.1 (Blue) Preview copy untuk pengguna Windows umum. Mereka yang menggunakan Windows 8 atau versi lain yang lebih tua dari Windows dapat memberikan mencoba dengan versi baru dari Microsoft Windows. Seperti banyak pengguna Windows lainnya saya telah menggunakan Windows 8 dan akhirnya menginstal Windows 8.1 Preview ke komputer saya. Mengapa saya mencoba untuk Windows 8.1? Karena saya telah mendengar bahwa Microsoft perbaikan semua bug dari Windows 8 dalam lebih baru Windows 8.1 versi preview.
Begitu aku membuka Windows biru desktop yang saya menemukan watermark di bagian kanan bawah desktop Windows saya. Hal ini menunjukkan versi Windows adalah salinan evolusi Windows 8.1 Pro. Microsoft mungkin menggunakan watermark untuk mengingatkan pengguna bahwa mereka menggunakan salinan preview Microsoft Windows 8.1. Namun pengingat permanen ini mengganggu saya dan saya telah mencari solusi permanen untuk menyingkirkan pengingat ini.

Metode 1: Cara Hapus Watermark dari Windows 8.1 Preview

Mytechblog dalam sebuah artikel menjelaskan cara cemerlang untuk menghapus Windows watermark. Hanya men-download file dari sini dan ikuti video tutorial untuk menghapus Windows 8.1 pratinjau watermark secara permanen.
Peringatan: kami tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan komputer Anda
Langkah-langkah adalah sebagai berikut:

Apakah Periksa:

5 Pelajaran dalam Pengembangan Produk Bersandar dari Wright Bersaudara

rumor mobil apel pergi merajalela sebagai raksasa teknologi mengamankan domain auto top-level

  • Download file zip dari link yang diberikan.
  • Install 'Ambil Kepemilikan' file registri registri komputer.
  • Mengambil kepemilikan dari dua file:
  Windows \ System32 \ en-US \ shell32.dll.mui 
  Windows \ Branding \ Basebrd \ en-US \ basebrd.dll.mui 
  • Klik kanan pada kedua file untuk mengambil kepemilikan.
  • Salin file dari folder 'Disunting Files' dan menggantinya dengan yang asli (path file yang disebutkan di atas).
  • Jika Anda menemukan pesan kesalahan seperti "File sudah digunakan" pada saat penggantian berkas, hanya mengubah nama file windows asli, kemudian paste 'Edited Files' pada direktori tujuan.
  • Sekarang buka command prompt sebagai administrator (dijalankan sebagai admin) dan ketik perintah berikut:
  mcbuilder 
  • Ini akan memakan waktu beberapa detik untuk menjalankan dan melaksanakan perintah.
  • Restart komputer Anda untuk menerapkan semua perubahan yang Anda buat. Sekarang Anda akan menemukan tidak ada watermark di desktop Windows Anda.

Metode 2: Hapus Windows Watermark Menggunakan Perangkat Lunak Pihak Ketiga

WCP saya Watermark Editor adalah perangkat lunak lain yang benar-benar dapat menghapus watermark dari versi Windows. Hal ini dapat mampu menghapus watermark dari Windows 8.1 Preview 32 bit dan 64 bit copy. Anda dapat men-download software baik membentuk Softpedia atau Anda dapat menggunakan link ini untuk men-download My WCP Watermark Remover.
freeware ini sangat diperlukan untuk Anda jika Anda memutuskan untuk tetap dengan versi rilis preview daripada membeli versi windows asli dari 8.1.
menghapus windows 8.1 pratinjau watermark
Menjalankan program sebagai administrator dan centang kotak di samping "Hapus semua watermark" (sebagaimana ditandai di ara.) Dan klik "Terapkan Pengaturan Baru" untuk menghapus pratinjau / evolusi copy watermark dari jendela 8.1 rilis preview desktop yang.
Dengan software ini Anda dapat menambahkan watermark Anda sendiri juga untuk desktop windows Anda. Untuk ini, Anda harus menghapus centang dari "Hapus semua watermark" pilihan dan mengisi edisi dan membangun lapangan dengan nama Anda sendiri atau dengan nama hewan peliharaan Anda. Restart komputer Anda untuk menerapkan efek.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Post

BegineerMikroTikWireless Training

BegineerMikroTikWireless Training Requirement ·          2 MikrotikhAPlite ·          KabelUTP ·          Laptop MikroTikAP ...